Dekorasi peresmian kantor 

Dalam membuat acara, pasti kamu memikirkan bagaimana membuat dekorasi acara yang cocok dan sesuai dengan tema acaranya, pas lihat harga jasa dekorasi yang ditawarkan ternyata selangit. Wah, pasti kamu pusing banget dong.Apalagi  kamu sedang mempersiapkan sebuah acara penting, pastinya kamu pengen punya dekorasi yang cantik, keren atau berkesan tetapi tidak murahan. Untuk mendekorasi acara peresmian [...]

Pagar pembatas vip dan bunga rountable 

Pada setiap acara wedding,seminar,atau acara penting lainnya. terkadang tamu undangan yang hadir berasal dari beragam kalangan, tak heran dalam kerumunan tamu terlihat orang penting seperti kalangan artis,pejabat,dan pengusaha yg terkenal yang tidak dapat disamaratakan dengan tamu undangan yang lainya .  Untuk menghormati kehadirannya keamanan dan kenyamananya harus disiapkan ruang khusus eklusif,bukan bermaksud untuk membedakan tamu [...]

Perkembangan seni ice carving 

Mungkin Anda pernah mendengar pahatan dari batu dan bisa di jumpai di pinggir jalan yg berjualan di bidang seni pahat patung untuk menghiasi taman atau ruangan rumah. Dizaman sekarang, perkembangan peradaban manusia yang modern seni pahat es balok atau ice carving menjadi salah satu pilihan  untuk memperindah ruangan,seperti acara pesta pernikahan,ulang tahun,dan acara penting lainya. [...]

Pawang seni dekorasi 

Menggelar acara seminar , resepsi pernikahan,ulang tahun di outdoor atau luar ruangan memang penuh resiko apalagi musim hujan,kita harus menyediakan seorang pawang hujan agar acara berjalan lancar.karena banyak pengalaman kami yang mengadakan acara di outdoor,pada saat acara mulai terjadi hujan,dan di akhir acaranya tidak berjalan sesuai yang di inginkan. walaupun demikian kita harus menghargai kerja [...]

Seniman Dekorasi 

Dekorasi merupakan seni memperindah tata ruang, baik interior maupun eksterior. Seni dekorasi bertujuan memperindah, mempercantik dan memberikan nilai lebih terhadap suatu objek. Seni Dekorasi bisa kita jumpai pada saat resepsi pernikahan, seminar,ulang tahun, acara kolosal, peresmian suatu tempat, Acara kedinasan dan lain sebagainya. Biasanya yang didekorasi mencakup taman, pelaminan, podium, rumah, gedung dan tempat/objek lainya. [...]

Proses pasang dekorasi 

Waktu persiapan pernikahan tiap orang berbeda beda. Ada yg 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, 1 tahun, atau bahkan bisa 2 tahun atau bertahun2 x_x. Kalau yang idealnya sih antara 3 bulan-6 bulan. Nggak terlalu cepat dan nggak terlalu lama. Anda bisa mulai persiapan pemesanan dekorasi pelaminan sebulan sebelum acara pernikahan,kami harus mempersiapkan desain dekorasi [...]

Pesta Ulang Tahun Pernikahan 

Rencanakan Pesta Ulang Tahun Pernikahan yang Berkesan Selain peringatan hari kelahiran, wedding anniversary atau peringatan ulang tahun pernikahan menjadi momen yang ditunggu oleh pasangan suami istri. Meski tidak semua pasangan merayakan ulang tahun pernikahan mereka, wedding anniversarytetap menjadi momen istimewa. Jika sebelumnya Anda dan pasangan tidak pernah merayakan ulang tahun pernikahan, ini saatnya Anda  merencanakan kejutan berupa pesta yang [...]

Dekorasi Mini Garden 

Membuat Dekorasi Mini Garden  Sebuah acara  tanpa dekorasi mini gerden, ibarat hutan tanpa ada pohon,acara bisa tetap berjalan, tapi, nggak jadi sesuatu yang berkesan . Dan kalau pun sudah ada panggungnya, tapi basic aja, cuma modul panggung yang disusun dan dilapisi karpet bekas, sama materi digital print yang digantung dan diikat dengan tali, memang sudah lebih baik dari [...]

Dekorasi Acara Seminar 

Dekorasi Seminar  Dekorasi seminar adalah usaha untuk mempercantik ruangan yang dipakai pada acara yang bersifat pengajaran oleh tenaga akademis maupun atau praktisi profesional. Topik suatu seminar biasanya memiliki fokus khusus agar hadirin aktif berpartisipasi. Seminar biasanya berisi pembacaan materi atau presentasi, dialog pembicara dengan moderator, serta tanya jawab antara pembicara dengan hadirin. Pada beberapa seminar [...]

Bunga meja kantor 

Dekorasi Ruang Kantor menggunakan Bunga Segar Bunga adalah tanaman yang  banyak digunakan untuk menghias serta memberikan unsur kecantikan pada ruang tamu, ruang kerja kantor  bahkan ruangan-ruangan di dalam gedung perusahaan.Dengan menggunakan dekorasi bunga segar akan mengubah suasana ruangan menjadi terasa aman dan nyaman,bisa menghilangkan rasa stres karena banyak pekerjaan, Jenis serta warna bunga sangat beraneka ragam,seperti mawar,lily,Casablanka,sedapmalam,bunga tulip,anggrek,dll Bunga [...]