FLOWER CROWN BUNGA MAHKOTA PENGANTIN

Flower Crown biasanya di pakai untuk foto prewedding.
Flower crown adalah mahkota yang dirangkai dari bunga, ranting dan dedaunan. Saat ini flower crown tidak hanya terbuat dari bunga segar, tetapi banyak versi bunga palsu yang digunakan karena lebih awet dan ekonomis. Sehingga flower crown banyak diminati.

Saat ini, secara umum flower crown menjadi simbol kesuburan, cinta, dan perayaan bersejarah di seluruh dunia. Flower Crown tak hanya cantik, tapi juga bisa memberikan kesan feminim dan penuh fantasi. Cocok untuk Kamu yang berjiwa bebas .


Biasanya gaun pernikahan dipadukan dengan mahkota bertabur berlian, tapi sekarang ini ide unik tercipta buat para cewek yang ingin tampil cantik dan memesona di hari pernikahan kamu. Dengan memadukan gaun pernikahan dan sentuhan flower crown dengan rangkaian bunga segar akan membuat tampilan kamu juga terlihat elegan dan cantik mempesona.

Hubungi kontak kami untuk pemesanan
085888623377/081381241807

Tinggalkan komentar

Hey!

I’m Bedrock. Discover the ultimate Minetest resource – your go-to guide for expert tutorials, stunning mods, and exclusive stories. Elevate your game with insider knowledge and tips from seasoned Minetest enthusiasts.

Join the club

Stay updated with our latest tips and other news by joining our newsletter.

Kategori

Senarai Blog